170 Kata – Kata Kalimat Ulang Tahun Buat Orang Terkasih, Jaminan Bikin Berkesan Buat Yang Tersayang

170 Kata - Kata Kalimat Ulang Tahun Buat Orang Terkasih, Jaminan Bikin Berkesan
Sumber Foto : Google Image

15 Kata-Kata Ucapan Mutiara Selamat Ulang Tahun

  1. “ Selamat ulang tahun temanku yang cantik, semoga hari ini menjadi hari yang cantik seperti dirimu.”
  2. “ Seiring bertambahnya usia, bertambah juga kebijaksanaan. Kamu adalah salah satu temanku yang paling bijaksana. Selamat ulang tahun!
  3. “ Meskipun banyak sekali rintangan yang akan menghadang, maka ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku!
  4. “ Selamat ulang tahun temanku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikanmu kebahagiaan dan kesehatan, dan semoga kamu terus menjadi sahabat terbaik untukku selama-lamanya. Amin.
  5. “ Selamat ulang tahun! Semoga hari ulang tahunmu dipenuhi matahari serta pelangi.
  6. “ Dua sahabat tidak akan terpisah hanya karena pertengkaran kecil, ia tidak akan betah berlama-lama jauh seperti itulah kita, Selamat Ulang Tahun Sahabat.
  7. “ Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga cepat tercapai, selamat ulang tahun temanku.
  8. “ Ulang tahun memang hanya dilalui satu tahun sekali, namun itu awal untuk perubahan pada hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi selamat ulang tahun teman.
  9. “ Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!
  10. “ Aku tak bisa berjanji akan memperbaiki masalahmu. Tapi aku bisa menjanjikan bahwa kau takkan harus menghadapi semua itu sendiri. Selamat ulang tahun.
  11. “ Semoga kamu tidak pernah berenti bermimpi, sekalipun semua mimpi mu telah tercapai! Selamat Ulang Tahun.
  12. “ Hai temanku, terimakasih telah selalu mendampingi, memberikan support serta menyemangatiku. Kau sahabat terbaik! Selamat Ulang Tahun.
  13. “ Carilah hal yang terbaik, tinggalkan yang buruk. Selamat bertambah usia!
  14. “ Semoga setiap hari ulang tahun, kau kembali mengingat betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia!
  15. “ Selamat ulang tahun! Selamat telah memasuki babak baru dalam kehidupan.

Related posts