170 Kata – Kata Kalimat Ulang Tahun Buat Orang Terkasih, Jaminan Bikin Berkesan Buat Yang Tersayang

170 Kata - Kata Kalimat Ulang Tahun Buat Orang Terkasih, Jaminan Bikin Berkesan
Sumber Foto : Google Image

10 Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

Kata-kata ucapan selamat ulang tahun juga bisa diungkapkan secara Islami lho, Sahabat Dream. Mungkin kamu pernah mendengar teman, kerabat, atau keluarga mengucapkan “ Barakallah Fii Umrik” saat ada orang terdekatnya yang sedang berulang tahun.

ucapan selamat ulang tahun islami
©Instagram/@shireensungkar

Ucapan barakallah fii umrik memiliki arti semoga keberkahan selalu Allah limpahkan atas usiamu. Barakallah fii umrik merupakan kata-kata ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa arab. Di Indonesia, tren mengucapkan selamat ulang tahun secara islami juga sudah tidak asing lagi. Selain ucapan tersebut, masih ada kata-kata ucapan selamat ulang tahun islami lainnya. Yuk disimak!

  1. ” Barakallahu fii umrik, semoga di umurmu sekarang ini kamu diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak.”
  2. ” Miladuki sa’idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin.”
  3. ” Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, aminn.”
  4. ” Selamat Ulang Tahun wahai soohibuni, semoga selalu diberi umur yang berkah, sehat selalu dan bahagia di dunia dan akhirat.”
  5. ” Happy Milad Sahabatku, Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertaqwa lagi, dan semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.”
  6. ” Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah tuhan berikan untukmu. Semoga di usia mu yang sekarang umur mu semakin berkah dan segala yang anda cita-citakan bisa terwujud.”
  7. ” Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu.”
  8. ” Barakallah fii umrik suamiku, semoga semakin bertambah dewasa dan bertambah ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga ini ya, Aamiin.”
  9. ” Miladuki sa’idy istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga dan menjadi istri serta ibu yang dilimpahkan kebahagiaan selalu. Amin.”
  10. ” Barakallahu fii umrik Ayah, semoga ayah diberi kesehatan dan kemudahan dalam mencari rezeki halal bagi keluarga dan ddiberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak.”

Related posts