170 Kata – Kata Kalimat Ulang Tahun Buat Orang Terkasih, Jaminan Bikin Berkesan Buat Yang Tersayang

170 Kata - Kata Kalimat Ulang Tahun Buat Orang Terkasih, Jaminan Bikin Berkesan
Sumber Foto : Google Image

19 Kalimat Kata – Kata Ulang Tahun Buat Pacar dan Orang Terkasih yang Paling Berkesan

  1. ” Selamat ulang tahun untuk satu orang yang menunjukkan kepadaku arti sebenarnya dari seorang sahabat. Terimalah harapan tulusku buatmu dengan cinta.”
  2. ” Persahabatan kita membuatku kuat dan tangguh. Selamat ulang tahun dan terima kasih telah menjadi surgaku.”
  3. ” Waktu terasa inginku hentikan saat ku sedang bersamamu. Duniaku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun. Selamat ulang tahun Sayangku, semoga bahagia selalu menyertaimu” .
  4. ” Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, Sayangku!”
  5. ” Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati” .
  6. ” Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati” .
  7. ” Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi” .
  8. ” Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang tahun kesayanganku. Aku menyayangimu, hari ini, esok dan selamanya” .
  9. ” Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!”
  10. ” Kegembiraanmu adalah kegembiraanku juga, di harimu yang spesial ini aku ingin mengucapkanmu selamat ulang tahun, semoga dirimu dapat selalu berbahagia.”
  11. ” Dengan mengingat dirimu tak ada lagi yang lebih penting bagiku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa dirimu dengan seraya mengucapkan doa, semoga kau diberikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada dirimu. Selamat ulang tahun, Sayang!”
  12. ” Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya” .
  13. ” Barakallah Fii Umrik ya sahabatku. Semoga kamu selalu berada dalam keberkahan.”
  14. ” Milad Mubarak. Barakallah Fii Umrik. Semoga sehat, sukses, dan berkah.”
  15. ” Happy Milad. Selalu berpikirlah positif dan tambah ketaqwaanmu kepada-Nya.”
  16. ” Barakallah Fii Umrik, sobatku. Tetaplah dan tambahlah kuat demi melanjutkan dakwah di Bumi Allah.”
  17. ” Pengulangan tanggal kelahiran di setiap tahunnya adalah wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Semoga semakin Istiqomah dalam melakukan setiap hal baik.”
  18. ” Happy Milad! Semoga barokah sepanjang hayat, selalu diberi kesehatan, berkah, dan, makin bermanfaat untuk orang lain.”
  19. ” Barakallahu Fii Umrik. Semoga menjadi pribadi yang semakin menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening.”

Related posts