170 Kata – Kata Kalimat Ulang Tahun Buat Orang Terkasih, Jaminan Bikin Berkesan Buat Yang Tersayang

170 Kata - Kata Kalimat Ulang Tahun Buat Orang Terkasih, Jaminan Bikin Berkesan
Sumber Foto : Google Image

18 Kata – Kata Kalimat Ulang Tahun Termesra

  1. ” Barakallah adikku sayang. Semoga di ulang tahunmu tahun ini adalah penanda bahwa kamu semakin dekat dengan jodohmu. Keberkahan akan selalu menyertaimu.”
  2. ” Selamat ulang tahun, Kak. Barakallah fii Umrik. Semoga selalu tegar dan kuat menghadapi lika-liku kehidupan ini.”
  3. Selamat ulang tahun, Adik. Semoga panjang umur, diberi kesehatan dan rezeki yang lancar. Kakak akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu, Dik.”
  4. ” Barakallah Fii Umrik, adikku tersayang! Semoga dalam ulang tahunmu kamu bisa menggapai cita-citamu dan selalu diberkahi oleh Allah SWT.”
  5. ” Semoga dengan bertambahnya usia, kamu semakin diberi kepandaian, kesabaran, dan kedewasaan. Barakallah Fii Umrik, adikku.”
  6. ” Barakallah Fii Umrik, kakakku tercinta. Semoga selalu sehat, panjang umur, dan bahagia.”
  7. ” Semoga kamu selalu dalam perlindungan Allah SWT. Semoga juga kesehatan selalu menyertaimu disertai keberkahannya. Barakallah Fii Umrik.”
  8. ” Barakallah Fii Umrik. Semoga setiap langkah kakimu selalu diridai Allah SWT.”
  9. ” Barakallah Fii Umrik, Ibu tersayang. Semoga selalu sehat, panjang umur dan bahagia.”
  10. ” Barakallah fii Umrik ya Ayah. Perjuangan tulusmu demi keluarga tidak akan bisa dibalas dengan apa pun. Semoga Ayah selalu sehat, sukses dan bahagia.”
  11. ” Untuk ibuku tercinta dan satu-satunya, selamat hari ulang tahun. Semoga bu selalu disayang Allah, diberi keberkahan umur dan kebaikan. Sehat selalu ya, Ibu.”
  12. ” Ibu..aku tidak mungkin sanggup membalas semua kebaikanmu. Engkau adalah malaikatku. Aku hanya bisa mendoakanmu, agar engkau selalu dalam kasih sayang dan lindungan Allah. Selamat ulang tahun ibundaku sayang.”
  13. ” Hari ini ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu, Ayah. Semoga ayah selalu dilimpahkan nikmat kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah. Aku bahagia menjadi anakmu.”
  14. ” Barakallah Fii Umrik, Ibu tercinta. Aku mendoakan Ibu selalu diberi kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT.”
  15. ” Terima kasih banyak atas cinta yang Ayah berikan padaku. Di hari ulang tahun Ayah ini, aku mendoakan semoga panjang umur, sehat selalu, dan bahagia selalu.”
  16. ” Tak ada kado mahal yang bisa aku berikan padamu, Ayah. Hanya doa yang menyertai hari spesialmu ini. Semoga Ayah selalu dalam perlindungan Allah SWT dan selalu mendapat berkah melimpah dari-Nya.”
  17. ” Semoga Allah memberi Ibu kesehatan lahir dan batin. Semoga Allah SWT memberi Ibu kelapangan rezeki dan kesehatan. Barakallah Fii Umrik.”
  18. ” Percayalah Ibu selalu dalam doaku. Selamat ulang tahun, Ibuku. Semoga selalu diberi kesehatan dan berkah dari Allah SWT.”

Related posts