Two Mix Brand Lokal Kualitas Eskpor dengan Jaminan Puas Pakai

Two Mix Brand Lokal Kualitas Eskpor dengan Jaminan Puas Pakai

Menjadi brand yang dikenal di seluruh dunia untuk kategori baby and kids adalah impian yang ingin diwujudkan Two Mix. Agar terwujud, segala usaha dan terobosan inovasi terus dilakukan. Ditambah dengan pengalaman dalam kurun waktu yang cukup lama menjadi dasar untuk menciptakan kualitas terbaik dan nyaman.

CEO Two Mix, Anton sendiri mengatakan akan terus memberikan yang terbaik tanpa batas mengingat perubahan di bisnis fashion ini cukup cepat. Dibutuhkan inovatif yang tiada henti pastinya.

CEO TwoMix

Apa sih kelebihan Two Mix?

Tidak sedikit yang bertanya tentang apa yang menjadi kelebihan brand yang satu ini dibandingkan dengan merek lainnya yang sudah terjun di bisnis fashion sebelumnya. Salah satunya adalah kualitas bahan dan kualitas jahitan, design yang tidak pasaran, model baju yang mengikuti trend dan didukung teknologi terbaru digital printing .

Kelebihan lainnya yaitu mengutamakan kenyamanan dan keamanan mengingat kulit anak khususnya bayi yang terkadang sensitif. Alhasil, bahan yang digunakan harus benar benar mampu mencegah si kecil dari iritasi atau penyakit lainnya. Dan ini terbukti dengan adanya sertifikat SNI atau Standar Nasional Indonesia yang menjadi jaminan keamanan dan kenyamanan untuk bayi.

Artinya, semua baju anak dan bayi yang dijual baik secara konvensional maupun online aman dikenakan buat si kecil.

Faktor Sukses Two Mix Sebagai Brand Lokal Berkualitas

Kesuksesan Two Mix sendiri menurut Chief Executive Officer (CEO) Two Mix yaitu Mr. Anton Suryadi Gunawan tak lepas dari keputusannya untuk menggabungkan ekosistem platform online dengan market offline. Yang tujuannya adalah agar pemasaran produknya lebih meluas lagi tidak hanya di pasar local saja dan juga di pasar ekspor  di Asia Tenggara, Amerika, Canada , Mexico, Brazil, Columbia, Chili dan Taiwan pastinya.

Sistem penjualan yang dilakukan melalui online ternyata memberi dampak besar. Di masa pandemic tahun 2021 dulu, penjualan justru meningkat bahkan permintaan datang dari beberapa stockist. Hal ini tidak terlepas dari kualitas yang ditawarkan. Belum lagi modelnya yang up to date mengikuti trend yang membuat penampilan selalu terlihat trendy. Kanal Penjualan Online membantu Two Mix untuk meraih customer2 baru yang selama ini tidak terjangkau melalui market offline.

Related posts