Two Mix Brand Lokal Kualitas Eskpor dengan Jaminan Puas Pakai

Two Mix Brand Lokal Kualitas Eskpor dengan Jaminan Puas Pakai

Pencapaian brand fashion anak dan bayi, Two Mix bukan tanpa hambatan dan jalan panjang yang mulus. Semua dilalui dengan komitmen dan disiplin tinggi sehingga pada akhirnya mampu menembus pasar Amerika. Adapun produk yang ditawarkan sudah mempunyai standard dan kualitas oke karena sudah mendapatkan sertifikat SNI sehingga tak perlu diragukan lagi standard keamanannya.

Meski sekarang ini sudah memiliki nama di industry fashion, brand Two Mix berdiri sejak tahun 2000 yang diawali dengan menyuplai barang di pusat grosir Tanah Abang dan Mangga Dua. Saat merintis, sudah pasti yang namanya tantangan dan hambatan pasti ada. Dengan semangat pantang menyerah, Mr. Anton Suryadi Gunawan yang kini menjadi CEO Two Mix terus berupaya memberikan yang terbaik untuk semua pelanggannya.

Brand Two Mix ini lahir di Semarang namun sudah fokus untuk busana anak dan bayi. Sekarang, melalui CV Surya Indah Garmindo mengembangkan usaha pemasaran produk mereka agar lebih meluas lagi sehingga masyarakat Indonesia bisa mendapatkan produk Two Mix dengan mudah di semua kota.

Adapun upaya pemasaran yang dilakukan cukup bervariasi, dan salah satunya adalah menggunakan pemasaran lewat online. Tujuannya sudah pasti agar produk fashion lokal ini semakin dikenal dan memiliki pangsa pasar yang lebih luas lagi. Salah satunya untuk chanel ekspor adalah melalui Amazon USA, Mexico, Canada, yang merupakan marketplace terbesar di dunia yang kini sudah menjadi bagian promosi merek Two Mix. Cukup membanggakan pastinya.

Pakean Bayi TwoMix

Karena tidak semua produk lokal mampu bersaing di dunia internasional khususnya di bidang fashion anak dan bayi. Tentu ini satu prestasi yang mengharumkan nama bangsa. Dan bukan tidak mungkin, menjadi inspirasi bagi mereka yang mau memiliki usaha fashion agar bisa menembus pasar Amerika.

Lantas, bagaimana dengan pasar lokal?

Kehadiran 150 stockist yang tersebar di seluruh kota di Indonesia membuktikan layanan brand ini sangat bagus. Beragam koleksi menarik bisa dinikmati oleh seluruh anak di Indonesia tanpa harus bingung beli dimana. Tak hanya itu, agar memberi kesan serius akan kualitas, kehadiran counter brand di gerai Matahari Dept. Store menjadi bukti. Karena tidak semua brand bisa menjual produk mereka di salah satu department store terbesar di Indonesia ini. Semua harus melewati proses yang sangat ketat dan selektif.

Related posts