Hadir di Semarang Voucher Umrah Bersama BSN.

Bapak H.Adi Sumarno selaku Ceo PT.Berniaga Sinergi Nusantara Hadir secara langsung di Semarang Saat presentasi langsung di Balai pos warga perumahan Beringin Lestari semarang,Minggu ( 4/2/2024 )

Radarjateng.com,SEMARANG – Bapak H.Adi Sumarno selaku CEO PT.Berniaga Sinergi Nusantara Hadir secara langsung di Semarang Saat presentasi langsung di Balai pos warga perumahan Beringin Lestari semarang,Minggu ( 4/2/2024 )

Menjelaskan tentang usahanya perusahaan ini menyediakan produk dengan kualitas terbaik yang bergerak di sektor pertanian dan nutrisi kesehatan dengan menerapkan jaringan pemasaran dalam memasarkan produknya PT. Berniaga Sinergi Nusantara telah terdaftar dan terverifikasi serta marketing plan telah teruji sehingga aman dan dapat berjalan dengan baik.perusahan yang berpusat di Jl. Kenongo RT. 14/RW 04 Kelurahan Munggut,Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur” Ucapnya

Perijinan Perusahaan sudah Lengkap & Marketing Plan Terverifikasi Pemerintah. Semua Produk telah Teruji Dan Berijin Lengkap & Merupakan Kebutuhan Masyarakat. Dukungan Perusahaan & Pemimpin yang Handal. Jaminan Kemudahan dan Kecepatan Hasil Bisnis Dukungan sistem dan IT yang Handal memberikan Rasa Aman dan Kemudahan Akses.

Salah satu faktor yang mempengaruhi eksistensi suatu bisnis adalah produk yang berkualitas dan bermanfaat. Untuk itu PT. Berniaga Sinergi Nusantara atau BSN hadir dengan produk-produk berkualitas serta memiliki fungsi dan manfaat yang baik dan teruji. Lirjangi salahsatu produk yang berkhasiat Meningkatkan vitalitas pria, pemulihan kesehatan dan stamina tubuh.Tasena Tasbih Giok Hitam Untuk kesehatan,kebugaran dan meningkatkan konsentrasi dalam beraktifitas dan Beribadah dan produk pupuk cair SV7 pupuk organik berteknologi nano untuk semua jenis tanaman menjadi lebih subur dan Baik ‘ucapnya .

Adapun manfat Bergabung Dengan BSN ibu uning salah satu staf marketing menjelaskan mitra mendaftar menjadi angota Langsung Dapat Voucher Umroh dan Terdaftar di BPJS ketenagakerjaan dan bersama sama di pandu untuk pemasaranya dan banyak lagi program program yang baik salah satunya hari ini kita bisa berbagi dengan anak yatim piatu di sekitar warga sini.” Ucapnya

Untuk bergabung menjadi mitra BSN bisa konsultasi dan bertanya langsung di kontak person marketing di area semarang kami 087700770788.

Related posts