PENEMUAN MAYAT KONDISI DI COR DI MULAWARMAN RAYA SEMARANG.

lokasi kejadian penemuan mayat di cor di jalan Mulamarman Raya tembalangSenin (8/5/2023).

Radarjateng.com,SEMARANG – Penemuan Mayat seorang laki-laki dalam keadaan dicor di Jalan Mulawarman Raya, Kecamatan Tembalang Kota Semarang pada Senin (8/5/2023). Lokasi tepat kejadian ini berada di tempat isi ulang air AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan menjelaskan, korban pertama kali ditemukan pukul 12.00 WIB. Ia mengakui jika kondisi mayat dalam bentuk dicor.

Iya, jenazah dicor dan kelihatannya kakinya saja, dia di lokasi kejadian.

Read More

Donny menjelaskan awalnya saksi mengetahui ada bau busuk menyengat dari tempat usaha tersebut. Setelah dicek ditemukan ada sesosok jenazah.

Jenazah tersebut dalam kondisi kakinya di atas karena diselipkan di sela-sela usaha. “Kaki dalam kondisi di atas. Tapi untuk detailnya menunggu laporan inafis,” katanya.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSUP Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Identitas korban juga masih dalam proses pencarian oleh Inafis Polrestabes Semarang.

“Nama korban masih teridentifikasi diautopsi, masih pengembangan dan penyelidikan Untuk saat ini , saksinya ada 2 orang, yaitu karyawannya dan pemilik usaha yang disewa. Dan korban meninggal dunia bernama Iwan Hutagalung (54), saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Kariadi Semarang.

Related posts