Remaja Masjid Baitul Mustaghfirin Beringin Kulon Gelar Takbir Keliling.

suasana takbir keliling

Radarjateng.com,SEMARANG – Remaja Masjid Baitul Mustaghfirin ( IRMAMUST ) Beringin kulon Rt 02 Rw 09 Tambak Aji Ngaliyan Semarang menyemarakan malam idul fitri 1444 H mengelar Takbir Keliling yang di mulai dari halaman masjid Baitul mustaghfirin kemudian keliling kampung jumat (21-4-2023 ) malam.

Ratusan peserta yang mengikuti Anak Anak Remaja dan orang tua sangat senang dengan adanya Takbir keliling ini setelah dua tahun fakum karena adanya pandemi. kegiatan ini di selengarakan dalam rangka menyemarakan gema takbir hari raya idul fitri 1444 H acara yang dimulai pukul 19.30 di awal di halaman masjid Baitul Mustaghfirin kemudian muter keliling kampung di wilayah RW 09.

“Suyatno menjelaskan selaku ketua panitia sangat senang dengan adanya takbir keliling ini karena antusias warga yang ikut dan mendukung acara ini sehinga bisa mengawal kesuksesan acara ini dan juga saya berterimakasih kepada donatur dan pihak pihak yang membantu terlaksananya acara ini harapanya acara ini bisa terlaksana di acara tahun ini dan yang akan datang “lanjutnya

Read More

“Adapun Tujuan di selengarakan acara ini untuk menjalin silaturahmi sesama Remaja dan warga masyarakat tetap kompak dalam kegiatan yang positif. di bawa mobil hias.

“Sebagai puncak acara Takbir keliling setelah berkeliling kampung para remaja Beristirahat di halaman lapangan voli karena ada pertunjukan semarak kembang api antusias warga sangat senang sekali karena ingin melihat gemerlap megahnya percikan kembang api sekali lagi saya ucapkan terimakasih para pihak yang sudah membantu acara ini Alhamdulillah acara Berjalan Lancar Tanpa Ada Halangan Apapun “Tuturnya. / Han,

Related posts