Bonus Rp 11 Miliar Menanti Timnas Thailand jika Juara Piala AFF, Berapa Bonus Timnas Indonesia?

Radar Jateng – Pemberian bonus sebagai apresiasi kepada tim yang berjuang pada Piala AFF 2020 menjadi perbincangan di tengah panasnya kompetisi.

Pada awal turnamen, Manajer Thailand Nualphan Lamsam berjanji akan memberikan bonus 20 juta baht atau sekitar Rp 8,5 miliar jika skuad Gajah Perang menjuarai Piala AFF 2020.

Read More

Lalu, nominal bonus yang disiapkan Nualphan Lamsam untuk timnas Thailand naik menjadi 26 juta baht atau sekitar Rp 11 miliar menjelang final Piala AFF 2020 kontra Indonesia.

Nominal tersebut bahkan melebihi jumlah hadiah yang disiapkan pihak penyelenggara untuk sang juara Piala AFF 2020.

Dalam regulasi Piala AFF 2020 disebutkan bahwa tim yang menjadi juara akan mendapat hadiah 300.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 4,26 miliar jika mengacu pada kurs ketika artikel ini diterbitkan.

Berdasarkan laporan TH Sport, jumlah bonus yang dijanjikan kepada timnas Thailand meningkat setelah adanya tambahan dana dari berbagai pihak.

Setidaknya sudah ada 25 nama perusahaan swasta dan individu yang bersedia menyuntikkan dana bonus untuk timnas Thailand.

Jika Manajer Thailand telah menyiapkan Rp 11 miliar untuk juara Piala AFF 2020, bagaimana dengan Indonesia?

Manajer timnas Indonesia, Sumardji, mengatakan bahwa pihaknya juga telah berkomitmen untuk memberikan bonus jika skuad Garuda menjuarai Piala AFF 2020.

Related posts

Sewa Alat Kesehan Alkes Murah