Setelah Juragan 99, Giliran Hotman Paris Janjikan Rp 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF

Setelah Juragan 99, Giliran Hotman Paris Janjikan Rp 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF
Selebrasi gol oleh Ezra Walian

Radar Jateng – Timnas Indonesia dipastikan akan banjir hadiah jika sukses memenangkan Piala AFF 2020.

Setelah sebelumnya miliarder asal Malang Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 menjanjikan Rp 1 miliar, kini giliran Hotman Paris.

Hotman Paris  (YouTube/Hotman Paris Show)

Read More

Pengacara kondang Hotman Paris membagikan surat terbuka dari restoran Holywings untuk Timnas (tim nasional) Indonesia.

Menjelang pertandingan final Piala AFF 2020, Holywings, yang mana sahamnya dimiliki oleh Hotman Paris, mengumumkan akan memberikan hadiah uang sebesar Rp 1 miliar jika timnas Indonesia menang.

Hadiah dengan nilai fantastis ini merupakan dukungan Holywings dan semua orang yang terlibat di dalam perusahaan itu untuk tim sepakbola Tanah Air yang nantinya akan berlaga dengan Thailand.

“Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR RUPIAH kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” demikian isi surat terbuka Holywings yang diunggah Hotman Paris, dikutip Kompas.com dari Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (29/12/2021).

Surat terbuka itu juga mengajak masyarakat Indonesia berdoa bersama-sama agar timnas sukses jadi juara di Piala AFF 2020.

“Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020,” lanjutan isi surat terbuka itu.

Hadiah yang dijanjikan Holywings sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia itu diapresiasi oleh masyarakat.

Ramai-ramai warganet memberikan komentar doa dan ucapan terima kasih di akun Instagram Hotman Paris.

Source

Related posts