Kemarin, Indonesia tak impor beras hingga pelajaran dari COVID-19

Kemarin, Indonesia tak impor beras hingga pelajaran dari COVID-19

Radar Jateng – Indonesia tidak melakukan impor beras untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri khususnya sebagai cadangan beras pemerintah (CBP) selama tiga tahun berturut-turut atau sejak 2019.

Pada Rabu ini antara lain Indonesia tak impor beras selama tiga tahun berturut-turut hingga Menkeu menyebut COVID-19 beri pelajaran luar biasa kepada pemerintah, rakyat, dan dunia usaha.

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso menegaskan Indonesia tidak melakukan impor beras untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri khususnya sebagai cadangan beras pemerintah (CBP) selama tiga tahun berturut-turut atau sejak 2019.

Read More

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Bendungan Pidekso, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng), yang dapat mengairi sawah seluas 1.500 hektare di kabupaten setempat.

Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) mencatatkan hasil kinerja positif di sektor perkebunan, khususnya kelapa sawit seiring dengan membaiknya penanganan Covid-19 di Tanah Air.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani melakukan kunjungan kerja serta pemantauan terhadap proses kelancaran pencairan anggaran belanja APBN 2021 dalam rangka pelaksanaan APBN pada akhir tahun anggaran di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta VII.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan COVID-19 telah memberi pelajaran yang luar biasa untuk pemerintahan, bahkan untuk rakyat dan dunia usaha.

Related posts