Ade Bhakti Resmi Mendaftar Calon Wakil Walikota Lewat PDI-P.

Ade Bhakti datang bersama puluhan rekan organisasi kemasyarakatan (Ormas) 234 SC ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Semarang. pada Jumat (10/5/2024) tersebut, Ade Bhakti mendaftarkan diri sebagai calon wakil walikota Semarang

Radarjateng.com,SEMARANG – Sekretaris Damkar Kota Semarang Ade Bhakti Ariawan meramaikan bursa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) Semarang 2024 lewat Partai PDI Perjuangan.

Ade Bhakti datang bersama puluhan rekan organisasi kemasyarakatan (Ormas) 234 SC ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Semarang. pada Jumat (10/5/2024) tersebut, Ade Bhakti melantik dirinya sebagai calon wakil Walikota Semarang.

Saat konferensi pers, Ade Bhakti menyatakan posisi wakil walikota paling realistis.

Read More

“Ya hari ini saya mengambil formulir, kenapa Wakil, lebih sadar diri, sadar posisi. Saya bukan kader partai, pastinya PDIP kota Semarang sudah menyiapkan cawalinya,” ungkapnya di Kantor DPC PDIP Kota Semarang.

Mas Blangwir sapaan akrab Ade Bhakti menambahkan jika dirinya mendukung siapa pun yang dilantik PDIP menjadi Walikota Semarang.

“Jadi bagi saya wakil itu bukan hanya ‘awak karo sikil’, lebih dari itu. Keyakinan saya PDIP sudah menyusun rencana dan strategi untuk Walikota Semarang nanti,” katanya.

Saat pewarta bertanya soal kemungkinan kunjungan atau pendaftarannya ke partai lain, Ade menjawab masih bulat di PDIP.

“Sementara masih bulat di PDIP ya. Untuk partai komunikasi lain memang ada beberapa, namun ya itu, saya masih bulat di sini (PDIP, red),” ujar Ade.

Sementara Kadarlusman, Sekertaris DPC PDIP Kota Semarang menyatakan setidaknya sudah ada 9 calon yang mendaftar.

“Sampai hari ini sudah ada sekira 9 orang, ya ada yang memang kader ada yang bukan. Yang bukan ya seperti Mas Ade, Pak Iswar. Rencana besok hari terakhir masih ada juga 3 atau 4 gitu,” kata Pilus sapaan akrabnya.

Related posts