Kecelakaan Beruntun Di Tol Jakarta-Cikampek: Korban Tewas Bertambah Menjadi 12 Orang.

Radarjateng.com,JAKARTA – Peristiwa Kecelakaan beruntun terjadi di jalur contraflow atau arus berlawanan di kilometer (KM) 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Informasi terkini, 12 orang diduga meninggal dunia dari sebelumnya 9 orang.

Informasi diperoleh iNews dalam program Breaking News ‘Puncak Arus Mudik 2024’ diduga ada 12 orang yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Jenazah korban kecelakaan dimasukkan ke dalam kantong jenazah.

Dari 12 korban jiwa, lima orang di antaraya berada di dalam minibus dan dua kendaraan lainnya. Beberapa jenazah juga sedang dievakuasi tim Basarnas dan Jasamarga.

Sementara itu, menurut informasi satu minibus yang melaju dari arah Jakarta melalui jalur contraflow namun diduga oleng yang akhirnya menabrak bus berlawanan arah. Terlihat asap hitam membumbung tinggi dari mobil yang terbakar.

Hingga saat ini proses evakuasi terhadap korban yang terlibat kecelakaan masih terus dilakukan. Sementara mobil ambulans sudah disiagakan untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Pihak kepolisian belum memastikan korban meninggal dunia ataupun korban luka-luka yang berada di lokasi kecelakaan.”

Related posts