Mempererat Silaturahmi Mas Wawan Buka Bersama Ojol Semarang.

Mas wawan Buka Bersama Bareng ojol Minggu (07/3/24).

Radarjateng.com,SEMARANG – Bolone Mas Wawan (BMW) menggelar buka puasa bersama ojek online (ojol) di Rumah Makan Bom Penyet Jalan sompok 2 No 4 Lamper Semarang.

Kegiatan tersebut diikuti puluhan ojek online yang Berada di sekitar kota semarang

“Kegiatan ini adalah kegiatan berbuka bersama bareng ojek online (ojol)Untuk Mempererat silaturahmi dan Berbagi kepada saudara kita” ujar Bapak Dr Ady setiawan (Mas Wawan) sapaanya, kepada Radarjateng.com Minggu (07/3/24).

Read More

Bapak Ady Setiawan menyebutkan, bahwa ia menggelar kegiatan ini sebagai bentuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan mempererat silaturahmi di bulan penuh Berkah ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk pendekatan silaturahmi terhadap ojek online” kata Bapak Ady setiawan.

Ia berpesan kepada para ojek online agar lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan lebih semangat lagi mencari nafkah untuk keluarga.

“Kami berpesan kepada para ojek agar lebih meningkatkan ketakwaan dan ibadahnya kepada Allah SWT dan lebih semangat lagi mencari nafkah demi keluarga serta perlu diperhatikan kesehatannya, jangan sampai semangat kerja namun kesehatannya dilupakan. Itu jangan sampai ya,” tutur Mas Wawan.

Ia juga berharap, semoga di bulan Ramadhan ini hal-hal yang kita lakukan perilakunya lebih baik dan santun lagi, tutupnya.

Sementara itu, Agus berprofesi sebagai ojek online mengaku senang adanya Buka Bersama dan Berbagi ini Berterimakasih kepada pak Ady setiawan yang sudah berbagi dan sudah kumpul Bareng dengan kami para pekerja Ojol. kota semarang ini Butuh sosok pemimpin yang Religi dan Dermawan  seperti Beliau.

“Ya senang sekali mas, dengan adanya kegiatan ini bisa membantu para ojol untuk menghemat uang biar bisa diperuntukkan keluarga,” ungkap Agus.

Related posts