Polisi kantongi pelaku pembunuhan di Karoke GBL Semarang.

Lokasi kejadian di Rom karoke love di kawasan Kampung Karaoke Rowosari Atas atau Gambilangu (GBL) di RW 6, Mangkang Kulon,Tugu, Kota Semarang.

Radarjateng.com,SEMARANG – Kasus pengeroyokan Seorang pria berinisal A (33) warga Ngebrok, Mangunharjo, tewas dibacok sejumlah orang di kawasan Kampung Karaoke Rowosari Atas atau Gambilangu (GBL) di RW 6, Mangkang Kulon,Tugu, Kota Semarang.

Kejadian pengeroyokan berujung tewasnya korban terjadi pada Kamis (6/7/2023) sekira pukul 00.45 WIB.

Korban tewas dengan sejumlah luka bacok senjata tajam di kepala dan bagian tubuh lainnya persis di depan karaoke Love Girl.

Kapolsek Tugu Kompol Ngadiyo di Semarang, Kamis mengatakan, korban tewas dalam kejadian tersebut diketahui bernama Agus Priyanto, 33, warga warga Ngebruk, Mangunharjo, Mangkang.

“Tim Resmob Polrestabes Semarang dan Polres Tugu masih mengejar pelaku,” katanya.

Menurut dia, identitas pelaku sudah dikantongi karena salah seorang teman pelaku sudah diamankan dan mengenal mereka.
Dari hasil pemeriksaan awal, kata dia, para pelaku menggunakan senjata tajam untuk melukai korban serta dalam pengaruh minuman keras.

Adapun untuk penyebab terjadinya pengeroyokan, kata dia, petugas masih mendalami keterangan para saksi.

Sementara dari informasi yang dihimpun, peristiwa pengeroyokan tersebut bermula ketika korban sedang minum bersama teman-temannya di depan sebuah tempat karaoke di wilayah Rowosari pada Kamis dini hari.

Kemudian datang enam orang dengan bersenjata tajam mencari korban tanpa diketahui tujuannya.

Korban yang dikejar oleh para pelaku kemudian masuk ke dalam tempat karaoke love girl.

Para pelaku kabur setelah korban terjatuh akibat luka tusuk di bagian dada dan pungung.

Korban yang terluka sempat dilarikan ke Puskesmas Kaliwungu, Kabupaten Kendal, namun nyawanya tidak tertolong kasus ini masih di tangani pihak kepolisian dan pelaku sudah di ketahui identitasnya dan masih proses pengejaran.

 

Related posts