Jateng Berselawat di Sarang, Habib Syekh Sampaikan Rasa Rindu pada Mbah Moen.

Habib Syech, saat menghadiri acara Jateng Bersholawat, di Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Sabtu (27/5/2023).

Radarjateng.com,REMBANG – Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menyampaikan rasa rindunya kepada ulama kharismatik, Almarhum KH Maimoen Zubair. Hal itu disampaikan Habib Syech, saat menghadiri acara Jateng Bersholawat, di Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Sabtu (27/5/2023).

Ia mengaku senang dapat hadir ke Kecamatan Sarang, karena selalu mengingatkan akan almarhum. Baginya menjadi kebahagiaan tersendiri juga dapat berkumpul bersama putra-putra KH Maimoen Zubair.

“Hati kami yang selalu ingat, karena beliau orang yang luar biasa. Beliau datang dua kali ke Solo, beliau selalu merangkul saya. Berat rasa hati datang ke sini, karena selalu ingat beliau. Hari ini, saya dipanggil oleh beliau,” kata Habib Syech.

Read More

Habib Syech berpesan, agar masyarakat di Kecamatan Sarang terus berbenah ke arah yang lebih baik. Sebagai, menurut Habib Syech, sebagai tempat berpijaknya para ulama besar, Sarang perlu dijaga dengan akhlak yang mulia.

“Jangan kalian kotori Sarang dengan hal-hal yang menyakiti beliau. Saya lihat masyarakat sekarang ini sudah banyak berubah. Tidak seperti masa-masa yang lalu,” imbuhnya.

Lebih jauh, Habib Syech mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Ganjar Pranowo serta Wagub Taj Yasin. Sebab, keduanya terus menggelar acara selawatan di Jawa Tengah.

Acara Jateng Bersholawat tersebut dihadiri secara daring oleh Gubernur Ganjar Pranowo. Sementara Wagub Jateng Taj Yasin hadir secara langsung beserta jajaran OPD Provinsi Jateng, Bupati Rembang, serta para ulama dan kiai. Hadir pula putra mbah Moen, yakni KH Abdullah Ubab MZ, KH Muhammad Najih MZ, KH Aburrouf MZ, KH Idror

 

Related posts