Potongan Tangan Kanan Kembali Ditemukan, Polres Sukoharjo Terus Melakukan Penyelidikan.

Penemuan potongan tubuh berupa tangan kanan tersebut menyusul penemuan empat potongan tubuh manusia pada Minggu (21/5).

Radarjateng.com,Sukoharjo – Kepolisian kembali menemukan potongan tubuh berupa tangan kanan di sungai Jenes, yang menjadi pembatas antara wilayah hukum Polres Sukoharjo dan Polresta Surakarta, Senin (22/5/2023).

Penemuan potongan tubuh berupa tangan kanan tersebut menyusul penemuan empat potongan tubuh manusia pada Minggu (21/5).

Penemuan potongan tubuh manusia tersebut diduga Polres Sukoharjo.

Read More

Penemuan pertama terjadi di tepi Sungai Desa Cemani Kecamatan Grogol, Sukoharjo, sekitar pukul 09.15 WIB. Bagian tubuh yang ditemukan adalah potongan tangan kiri.

Kedua, potongan betis kaki kiri ditemukan pukul 11.30 WIB di daerah Mojolaban, Sukoharjo. Selang satu jam, muncul informasi temuan potongan tubuh bagian badan di sekitar Sungai Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo.

Menjelang Maghrib, Polisi mendapat informasi temuan potongan kepala di aliran Sungai Jenes di Kampung Kusumodilagan, Solo, yang diduga berkaitan dengan tiga potongan tubuh di Sukoharjo.

“Dan hari ini kami mendapat informasi temuan potongan tubuh berupa tangan kanan manusia yang sekarang lagi kita dalami,” ungkap Kapolsek Grogol AKP Marlin.

Untuk kepentingan penyelidikan dan identifikasi, kelima potongan tubuh yang diduga korban mutilasi ini dibawa ke Rumah Sakit Dokter Muwardi Solo.

Related posts