Waspada Penipuan Berbagai Modus, Polsek Karangtengah Pasang Spanduk Himbauan.

Polsek Karangtengah Polres Demak memasang spandukimbauan waspada penipuan berbagai modus di tempat-tempat strategis di wilayah Kecamatan Karangtengah

Radarjateng.com, Demak – Marak terjadinya penipuan dengan banyak modus seperti penipuan online shop, SMS berhadiah, pemesanan makanan, minta pulsa dan penipuan online lainnya, Polsek Karangtengah Polres Demak memasang spandukimbauan waspada penipuan berbagai modus di tempat-tempat strategis di wilayah Kecamatan Karangtengah, Minggu (15/05/2022).

Spanduk tersebut dipasang secara menyebar di wilayah hukum Polsek Karangtengah, pemasangan spanduk dilakukan karena akhir-akhir ini sering terjadi penipuan online bahkan sudah ada korbannya.

Kapolsek Karangtengah AKP M.Sigit Hadi.K, S.E, Ini kami lakukan karena sudah ada warga Karangtengah yang menjadi korban penipuan online ini dan sudah ada warga Karangtengah yang menjadi korban Penipuan Online dan telah melaporkan kejadiannya ke Kepolisian.

Read More

“Dengan harapan, dengan dilakukan himbauan melalui pemasangan spanduk ini, masyarakat tidak lagi menjadi korban penipuan online,” ujar Kapolsek Karangtengah.

Related posts