Kunjungan Tk Islam Miftahul Jannah Beringin Ngaliyan Ke Dinas Pemadam kebakaran kota semarang.

siswa siswi Tk islam Miftahul jannah Ber kunjung ke dinas kebakaran kota semarang

Radarjateng.com, SEMARANGAnak-anak  TK Islam Miftahul Jannah Beringin Ngaliyan Semarang, Kamis (9/06/2022) mengikuti kunjungan ke Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang untuk mengenalkan tugas profesi petugas pemadam kebakaran kepada anak-anak usia dini dan TK.

Tujuannya agar anak mulai mengerti profesi dan memiliki cita-cita sejak kecil. Petugas pemadam kebakaran juga mengenalkan cara memadamkan api dengan peralatan mereka di halaman kantornya, di Jalan Madokoro Semarang.

Ibu Haryati. Spd,Selaku Kepala Sekolah  Tk Islam Miftahul Jannah mengungkapkan, kunjungan anak didiknya ke Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang merupakan bagian dari upaya memotivasi anak-anak agar memiliki cita-cita sejak dini demi merancang masa depannya. “Tujuan kunjungan ini agar anak-anak mengenali banyak profesi

Read More

Ini merupakan Kegiatan Belajar ahir di tahun 2022 ini, Bermain dan belajar mengunjungi Dinas kebakaran kota semarang

Siswa siswi yang Berjumlah 50 Mengikuti kegiatan yang dimulai dari pukul 08.30 WIB itu diisi dengan memperkenalkan alat pemadam hingga mobil pemadam. Anak-anak juga dilibatkan untuk menaiki mobil pemadam dan alat penyiram pemadam untuk memahami pekerjaan pemadam kebakaran.

Harapanya anak anak Belajar dan bermain Di dinas kebakaranTujuannya Sebagai sarana Edukasi pembelajaran untuk mengenalkan alat dan mobil pemadam kebakaran. Dari mulai pengenalan alat, pengaman alat pelindung diri seperti helm pakaian sepatu yang ada,” jelasnya/ Hans

 

Related posts