PELAKU PEMBUNUHAN DRIVER TAXI ONLINE DI MUGAS BERHASIL DI TANGKAP.

Pelaku pembunuhan di Jalan Mugas Dalam Semarang Jateng berhasil diamankan

Radarjateng.com,SEMARANG – Tim gabungan yang terdiri dari tim Resmob Exwil Semarang bersama tim Resmob Exwil Solo dan tim Jatanras Polrestabes Semarang telah berhasil mengamankan pelaku pembunuhan di Mugas Semarang.

Pelaku pembunuhan di Mugas Semarang yang berhasil diamankan tim gabungan itu adalah Baghastian Wahyu Kisara (28) tinggal di Semenharjo RT 01 RW 05 Kelurahan Balong Kec. Jenawi Kab. Karanganyar

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan bahwa pelaku berniat lakukan pencurian dengan kekerasan.Mulanya ia menjadi pelanggan taksi online.

Read More

“Yang bersangkutan memesan taksi online, naik dari Java Mall. (Ia) diminta diantar ke daerah Mugas,” ucap Irwan, Selasa (25/7).

“Ketika sampai di Mugas yang bersangkutan kemudian melakukan penusukan kepada driver taksi online sebanyak empat kali,” lanjutnya.

Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik aksi pembunuhan sopir atau driver taksi online di Jalan Mugas Dalam, Semarang.

Dalam rekaman terlihat mobil tiba di lokasi kejadian di depan sebuah masjid di Jalan Mugas Dalam. Sempat berhenti lama, kemudian korban terlihat keluar mobil melarikan diri dengan bercucuran darah.

Korban yang baru lari beberapa langkah langsung tersungkur, hingga ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Akibat perbuatanya Tersangka Di jerat pasal 365 KUHP Ayat 3 kejahatan dengan kekerasan yang mengakibatkan korban Meningal dunia dan juga pasal 340 pasal 338 “Ungkapnya.

Related posts