TERJADI LAGI..!!! KASUS PENCABULAN GURU NGAJI KEMBALI GEGERKAN BATANG.

Satreskrim Polres Batang yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Raharjo, pada Minggu (30/4) siang menggeledah sebuah rumah di Desa kedungmalang RT 9 RW 3 Kecamatan Wonotunggal kabupaten Batang (foto Dok Trie)

Radarjateng.com,BATANG – Terulang lagi, kasus pencabulan terjadi di wilayah kabupaten Batang. Kali ini, tiba-tiba pelaku merupakan seorang pria berinisial TS yang berprofesi sebagai guru ngaji. Korbannya, diduga ada belasan anak laki-laki berusia dibawah umur yang merupakan santrinya.

Puluhan personel dari Satreskrim Polres Batang yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Raharjo, pada Minggu (30/4) siang menggeledah sebuah rumah di Desa kedungmalang RT 9 RW 3 Kecamatan Wonotunggal kabupaten Batang, milik terduga pelaku.

Penggeledahan ini digelar untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP terkait laporan dugaan pencabulan berupa sodomi yang dilakukan oleh pemilik rumah.

Read More

Sejumlah warga mengaku kaget, karena terduga pelaku selama ini beraktifitas normal seperti biasa. Meski tak punya pekerjaan tetap, namun pelaku yang tak terduga masih menyempatkan waktunya untuk mengajar ngaji anak-anak di kampungnya dan juga anak-anak kampung tetangga. Namun setelah adanya laporan, kabar ini menggemparkan warga.

Usai dilakukan penggeledahan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa tempat tidur, alas lantai dan sejumlah barang lainnya. Sementara pelaku tak terduga sudah diamankan di mapolres Batang sejak Jum’at lalu.

Kasus ini menambah kelam kasus hukum di wilayah kabupaten Batang. Setelah terungkap guru agama sebuah SMP yang mencabuli 22 siswinya, kemudian ada juga Guru Rebana yang melakukan sodomi terhadap belasan bocah dan yang menghebohkan seorang pengasuh pondok pesantren yang menyetubuhi puluhan santrinya. (Tri/Merah)

Related posts