PULUHAN REMAJA KERACUNAN MASSAL SETELAH BUKBER.

Sedikitnya 28 remaja warga desa Besani Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Rabu (19/4) malam mengalami mual dan sakit kepala. Hingga Kamis (20/4) dinihari, belasan korban terpaksa dilarikan ke klinik rawat inap Sidayu Medical Centre untuk mendapat perawatan.

Radarjateng.com,BATANG – Sedikitnya 28 remaja warga desa Besani Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Rabu (19/4) malam mengalami mual dan sakit kepala. Hingga Kamis (20/4) dinihari, belasan korban terpaksa dilarikan ke klinik rawat inap Sidayu Medical Centre untuk mendapat perawatan.

Mujiyati salah satu korban menuturkan, awalnya mereka menggelar acara buka bersama atau bukber disalah satu resto di kecamatan Bandar pada Rabu petang.

Usai menyantap hidangan berupa paket nasi dan ayam, juga terhidang sejumlah penganan berupa risol dan nagasari, serta kopi, salah satu korban pingsan dilokasi kejadian. Selang beberapa menit kemudian, menyusul korban yang lain mengalami mual dan muntah-muntah.

Read More

Sementara, sejumlah korban lain baru mengalami gejala serupa setelah tiba di rumah. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas dari Polsek Bandar akhirnya meminta para korban agar diperiksakan secara medis.

Hingga kini, petugas kepolisian masih mendalami dan meminta keterangan dari para saksi korban dan pengelola restoran tersebut untuk mengetahui penyebab pasti musibah tersebut.

 

Artikel:@trie_kucir

Foto:@sonnyjohnbmc

Related posts