POLISI BERHASIL MENGAMANKAN TERDUGA PELAKU MAYAT WANITA DI KEBUN SINGKONG.

Kurang dari 24 jam, polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penemuan mayat wanita di kebun singkong di desa Rowosari kecamatan Limpung kabupaten Batang

Radarjateng.com,BATANG – Kurang dari 24 jam, polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penemuan mayat wanita di kebun singkong di desa Rowosari kecamatan Limpung kabupaten Batang yang pada Kamis pagi kemarin menggegerkan warga.

Tim buser Anti Bandit Satreskrim Polres Batang dan Unit Reskrim polsek Limpung yang dibackup tim Jatanras Polda Jawa Tengah, Jum’at (24/02) dini hari berhasil mengamankan seorang pria, yang diduga kuat sebagai pelaku tunggal pembunuhan.

Terduga pelaku diketahui berinisial M, 23 tahun, warga Dukuh Mulyodadi desa Jambangan Kecamatan Bawang kabupaten Batang.

Read More

Awalnya, terduga pelaku yang merupakan rekan kerja dan juga teman dekat korban ini mengelak saat diinterogasi oleh petugas. Namun, setelah petugas menggeledah kamar kontrakannya di wilayah Penundan dan ditemukan jaket korban, tersangka tak bisa mengelak, hingga akhirnya mengakui perbuatannya.

Tersangka saat ini sudah digelandang ke Mapolres Batang, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Trie Tanpa Kucir)

Related posts