Di duga Mengantuk Mini bus Menabrak Driver Ojek Online.

Radarjateng.com,SEMARANG – Kecelakan Terjadi Di jalan RM Hadi Subeno,Tepat nya Jalan Raya Bukit Semarang Baru Semarang seorang driver ojek online (ojol) meninggal dunia,saat dibawa ke rumah sakit.

Kecelakaan tersebut menimpa Suprapto warga Griya Mijen Permai S-3 RT 12 RW 7, Kecamatan Mijen tepatnya di depan Gudang Penjualan PT. Djarum BSB, Kecamatan Mijen Kota Semarang pada Rabu (25/1/2023) sekira pukul 10.45 WIB.

Korban yang berusia 49 tahun tersebut ,mengalami luka yang cukup serius pada kepalanya.

“Korban mengalami luka pada kepala dan wajah luka. Dinyatakan meninggal dalam perjalanan ke RSUD Tugurejo Kota Semarang,” ujar Kasubnit II Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Trihandoko kepada wartawan.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan. Kendaraan pertama yaitu motor honda beat bernomor polisi H-4785-QW yang dikendarai korban dan mobil expander bernomor polisi G-1079-NG 6 yang dikemudikan oleh Suwondo (54) warga Kabupaten Brebes.

Ipda Agus menjelaskan, kejadian ini bermula ketika mobil melaju dari arah Utara menuju ke Selatan. Saat tiba di lokasi kejadian, diduga pengemudi mobil kurang waspada dan menabrak korban yang melaju searah di depannya.

“Kemudian oleng ke kiri (mobil) masuk saluran air (got) di tepi jalan. Diduga mengantuk untuk sopirnya,” imbuhnya.

Saat ini kejadian tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian. Dua kendaraan yang terlibat pada kecelakaan tersebut juga diamankan kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Related posts