Jalan Sehat Bersama.

Pembukaan secara simbolik dengan potong pita oleh Eny Hastuti S.Pd., AUD, Noor Chosim, S.Pd, Sri Mulyani, S.Pd AUD, Ponimin, S.Pd., Msi.

RadarJateng.com, Pendidikan Dengan Semangat Hari Guru Nasional Ke 77th PGRI – IGTKI Kecamatan Semarang Tengah Bangkit dan Maju Menuju Guru yang hebat dan bermartabat. Jumat (25-11-2022)  pukul 06.30 WIB dihalaman KB-TK Marsudirini Kanak-Kanak Yesus Jl. Pemuda telah berlangsung acara Jalan Sehat Bersama dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2022.

Pada tahun 2022 ini IGTKI Semarang Tengah mengadakan kegiatan “Jalan Sehat Bersama”. Dalam acara tersebut dihadiri oleh KASI, Peserta Didik dan Pembangunan Karakter PAUD dan PNF (Noor Chosim, S.Pd), Koorsatpen Semarang Tengah (Ponimin, S.Pd., M.Si), Ketua IGTKI Kota Semarang (Sri Mulyani, S.Pd., AUD), Pengawas TK Semarang Tengah (Eny Hastuti, S.Pd., AUD) serta peserta yang di hadiri tidak hanya guru TK saja namun dari KB dan Pos PAUD SeKecamatan Semarang Tengah dengan total peserta kurang lebih 200 orang.

Foto bersama panitia, peserta dan tamu undangan

Kegiatan jalan sehat bersama yang berlokasi di KB-TK Marsudirini Kanak-kanak Yesus Jl. Pemuda berlangsung sangat meriah dimulai dari pembukaan, senam bersama, pembagian buket, jalan sehat, hingga pembagian doorprice.

Read More

Kegiatan jalan sehat bersama dengan mengambil start dan finish di KB-TK Marsudirini Kanak-Kanak Yesus yang diikuti oleh semua guru KB, Pos PAUD, dan TK SeKecamatan Semarang Tengah.

Stand Primaya Hospital dan daftar Sponsorship

Kegiatan jalan sehat bersama dibuka secara simbolis dengan potong pita oleh KASI, Peserta Didik dan Pembangunan Karakter PAUD dan PNF (Noor Chosim, S.Pd), Korsatpen Semarang Tengah (Ponimin, S.Pd., M.Si), Ketua IGTKI Kota Semarang (Sri Mulyani, S.Pd., AUD), Pengawas TK Semarang Tengah (Eny Hastuti, S.Pd., AUD) sesuai dengan rencana yakni pada pukul 07.30 WIB.

Tidak hanya jalan sehat bersama saja yang dilakukan, namun ada juga stand pemeriksaan Kesehatan Gratis dari Primaya Hospital, Stand Kospin Jasa dan Stand Indocafe. Dan tidak lupa Pengurus IGTKI Kecamatan mengucapkan Terimakasih kepada Sponsorship yang mendukung terselenggaranya kegiatan Jalan Sehat bersama.

Penulis Linda Puspita Sari, S.Pd Guru TK PGRI 38 Taman Pekunden, Semarang – Jawa Tengah

Related posts