Penarikan Mahasiswa LANTIP PG PAUD UNNES di TK Islam Miftahul Jannah, Ngaliyan – Semarang.

Penyerahan plakat sebagai tanda trimakasih oleh Pihak UNNES

RadarJateng.com, Semarang – Sejumlah 6 mahasiswa LANTIP dari Jurusan PG PAUD UNNES, telah menuntaskan program LANTIP selama kurang lebih 3 bulan, yaitu dari bulan Juli – September 2022 di TK Islam Miftahul Jannah, Ngaliyan – Semarang.. Kegiatan yang berlangsung di aula TK Islam Miftahul Jannah, Ngaliyan – Semarang dilaksanakan dengan sederhana tersebut berjalan dengan lancar dan Khidmat Hadir dalam acara penarikan tersebut Dosen Pembimbing Ni Kadek Anis Ramadani, S. Pd, M. Pd, sedangkan dari pihak sekolah dihadiri oleh Kepala Sekolah ibu Haryati, S. Pd, guru TK Islam Miftahul Jannah, seluruh siswa – siswi TK Islam Miftahul Jannah dan wali murid.

Penarikan Mahasiswa LANTIP

Dalam sambutannya, kepala sekolah ibu Haryati, S. Pd menyampaikan terima kasih kepada pihak UNNES yang telah mempercayakan TK Islam Miftahul Jannah sebagai salah satu tempat praktik mengajar lapangan bagi mahasiswanya. “Kepada adik-adik mahasiswa LANTIP, kami himbau untuk terus semangat belajar, semoga ilmu yang dipelajari dan dipraktikkan termasuk ilmu yang bermanfaat dan apa yang telah dilakukan disini merupakan bagian dari pengalaman di lapangan,” ujarnya.

Read More

Disamping itu, disampaikan juga oleh dosen pembimbing ibu Kadek bahwa kegiatan LANTIP ini sebagai ajang terjun ke dunia sekolah yang lebih nyata. Sehingga para mahasiswa bisa memiliki pengalaman secara utuh ketika betul-betul memanfaatkan kesempatan LANTIP. Ni Kadek Anis Ramadani, S. Pd, M. Pd, selaku Dosen Lapangan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah menerima peserta LANTIP PG PAUD UNNES dengan baik.

Melihat vidio kebersamaan mahasiswa LANTIP dengan anakanak.

“Terima kasih atas bimbingan, pendampingan praktik pembelajaran, dan mohon maaf bila selama mahasiswa LANTIP di TK Islam Miftahul Jannah banyak kekurangan dan kekeliruan,”ujarnya. “Harapan kami, semoga kegiatan LANTIP mahasiswa kami selama ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa maupun pihak sekolah. Semoga TK Islam Miftahul Jannah menjadi TK yang unggul dalam prestasi dan dapat bersaing dalam kompetisi.”tuturnya.

Acara penarikan dan perpisahan mahasiswa LANTIP PG PAUD UNNES di akhiri dengan penyerahan plakat tanda terimakasih dan pemutaran vidio kenang-kenangan oleh mahasiswa untuk anakanak TK Islam Miftahul Jannah yang di saksikan bersama anakanak dan wali murid di aula TK. (Red.NHS)

Related posts

Sewa Alat Kesehan Alkes Murah