KB – TK Islam Miftahul Jannah Ngaliyan – Semarang Kunjungi Skadron 31 / SERBU Semarang.

KB - TK Islam Miftahul Jannah Ngaliyan – Semarang Kunjungi Skadron 31 / SERBU Semarang

RadarJateng.com, Pendidikan Anak-anak KB – TK Islam Miftahul Jannah Ngaliyan  Semarang Kunjungi Skadron 31 / SERBU Semarang dengan didampingi oleh Praka Kurniawan, Letda CPN Febri Andrian beserta tim, para guru dan orang tua, pada hari selasa (20/09/22). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh jajaran Skadron 31 / SERBU Semarang kemudian diantar ke hanggar untuk mengenal dan belajar tentang apa saja yang ada di hanggar Skadron 31 / SERBU Semarang dan diterima dengan rasa senang oleh personel Skadron 31 / SERBU Semarang.

KB – TK Islam Miftahul Jannah Ngaliyan – Semarang Kunjungi Skadron 31 / SERBU Semarang

Praka Kurniawan sebagai Staf Intel Skadron 31 Serbu, Semarang mengatakan, bahwa kunjungan tersebut sebagai edukasi dan untuk mengetahui serta mengenal lebih dekat tentang Skadron 31 / SERBU Semarang yang memiliki dua jenis helikopter buatan Rusia yaitu MI-17 dan MI-35 dan juga untuk memperkenalkan sejak dini wawasan kedirgantaraan.

Read More

Ibu Haryati, S. Pd selaku kepala sekolah mengatakan bahwa “kunjungan ke Skadron 31 Serbu Semarang ini merupakan salah satu kegiatan pembelajaran untuk mengenalkan anak tentang wawasan kedirgantaraan”. Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tim Skadron 31 Serbu Semarang atas diterimanya kunjungan dari KB TK Islam Miftahul Jannah Ngaliyan Semarang.

KB – TK Islam Miftahul Jannah Ngaliyan – Semarang Kunjungi Skadron 31 / SERBU Semarang

Salah seorang guru Bpk. Ahmad Nur Wahid, S. Pd, M. Pd mengatakan, selama ini anak-anak kami sering melihat pesawat tempur dari jauh, dan saat pesawat melintas di udara, mereka sering mengatakan ada helikopter disana, sehingga anak-anak kami berkeinginan ingin melihat helikopter secara dekat.

“Alhamdulillah pada hari ini anak-anak kami dapat menyaksikan helikopter secara langsung serta masuk ke dalam kabin helikopter dan anak-anak kami merasa senang dan punya cerita masing-masing”,ujarnya

Alhamdulillah acara berjalan dengan aman dan lancar. (Red.NHS)

Related posts

Sewa Alat Kesehan Alkes Murah