Warga Mijen Demak Dihebohkan Penemuan Mayat Dalam Kardus.

Warga Desa Pasir, Mijen, Demak, dihebohkan oleh penemuan mayat yang terbalut di dalam kardus, Rabu (10/8) sore

Radarjateng.com,DEMAK – Warga Desa Pasir, Mijen, Demak, dihebohkan oleh penemuan mayat yang terbalut di dalam kardus, Rabu (10/8) sore.

Mayat tersebut berkelamin wanita dan masih belum diketahui identitasnya.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono menceritakan kronologi penemuan mayat tersebut.

Read More

“Polsek Mijen Polres Demak mendapatkan laporan dari warga tentang adanya penemuan sesosok mayat di tepi jalan arah Desa Pasir, dekat bekas Kantor Perairan Wilayah Mijen,” kata AKBP Budi, Kamis (11/8/2022).

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan dari warga bahwa penemuan mayat tersebut bermula ketika salah seorang warga mencari rumput di dekat TKP.

“Kemudian warga tersebut mencium bau menyengat seperti bau bangkai dan melihat ada sebuah kardus yang dibungkus rapih dengan lakban, saksi mencurigai bau tersebut berasal dari kardus dimaksud,” ucapnya.

Selanjutnya karena tidak berani membuka kardus tersebut, kemudian memanggil warga sekitar untuk membuka kardus tersebut dengan menggunakan sebatang besi.

“Tindakan selanjutnya, petugas membawa korban ke RSUD Sunan Kalijaga serta melakukan penyelidikan identitas korban, serta berkoordinasi dengan Bid Dokkes Polda Jateng,” pungkasnya.

Related posts