Sensasi Kopi Di Wani Ngopi Semarang.

Foto ; Suasana Wani Ngopi

Radarjateng.com,Semarang – Saat ini, kedai kopi masih menjadi tempat yang paling digandrungi oleh banyak kalangan. Hampir di setiap jalanan, kalian dapat menemukan kedai kopi yang bertebaran. Setiap kedai kopi memiliki nuansanya masing-masing yang khas.

Begitu pula di Semarang, terdapat sebuah kedai kopi yang mempunyai nuansa lain daripada yang lain, yaitu Wani Ngopi, mengusung suasana yang terang modern minimalis dan Nyaman .

Read More

Kalian akan menemukan atmosfer yang berbeda di sini karna memiliki suasana yang nyaman dan di temani semilir angin serta view yang bisa buat kalian homie dan betah saat nongkrong di Wani Ngopi.

Wani Ngopi mempunyai pilihan menu minuman mulai dari kopi dan non kopi. Ada banyak varian yang tersedia. Harga yang dibanderol untuk minuman di sini berkisar Rp5.000 – Rp23.000.

Salah satu rekomendasi minuman yang patut untuk dipesan adalah Avocado Coffee ice,  Kalian perlu merogoh kocek Rp18.000 untuk menikmati minuman ini

Foto ; Berbagai jenis kopi nusantara tersedia di wani ngopi

Wani Ngopi terletak di kawasan ramai yang dekat dengan berbagai Perumahan. Tepatnya di Jalan Banjar Sari Perum Graha Bukit Ngaliyan Ruko A1 Beringin Ngaliyan Semarang.Bobby Selaku Owner menerangkan berbagai macam macam kopi ada di sini dari koffe temangung,koffe toraja,koffe Robusta,koffe jawa,vietnam koffe,Arabica coffe di wani ngopi di racik dengan alat yang moderen untuk membuatnya, jadi kenikmatan kopi Terasa Banget.

Wani Ngopi buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 09.00 – 24.00 WIB. Kalian yang mencari tempat nongkrong hingga larut malam, bisa merapat ke sini.

Terlebih, fasilitas Di Wani Ngopi pun lengkap. Kalian bisa menggunakan akses Wi-Fi gratis sepuasnya. Di sekitar tempat duduk juga disediakan colokan listrik. Toilet juga telah tersedia.Di Wani ngopi juga tersedia menu makanan antara lain penyet,geprek,soto dan rawon juga berbagai menu lainya cocok sekali sebagai menu pelengkap tongrong di wani ngopi Semarang.

Nah, jadi bagaimana, tertarik untuk menjajal kedai kopi unik dengan nuansa Moderen minimalis ini? Selamat mencoba Di Wani Ngopi Semarang.

Related posts

Sewa Alat Kesehan Alkes Murah