Kapolres Wonogiri Memberikan Arahan Kepada Polwan dan Bintara Remaja

Kapolres Wonogiri Memberikan Arahan Kepada Polwan dan Bintara Remaja

Radar Jateng, WONOGIRI – Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto beserta Ketua Bhayangkari, Nadia Dydit memberikan arahan kepada Polwan dan Bintara Remaja di Hall Mapolres, Kamis (6/1/2022).

Kapolres Wonogiri menyampaikan, Polwan mempunyai hak yang sama dalam menjalankan tugas dan mengembangkan karier dalam institusi kepolisian.

“Data pelanggaran ada juga yang dilakukan oleh Polwan, oleh karena itu kedepan jangan sampai ada pelanggaran lagi yang dilakukan oleh Polwan.

Read More

Pelanggaran yang dilakukan oleh anggota nantinya akan mempengaruhi jenjang karier,” katanya.

Dalam kesempatan itu AKBP Dydit juga menekankan kepada para Bintara Remaja terkait pelanggaran disiplin, kode etik profesi polri maupun tindak pidana.

“Jangan sampai melakukan sedikitpun pelanggaran disiplin, kode etik profesi maupun pidana. Kalau kalian ingin sukses, jangan sampai lupa minta doa restu orang tua,” jelasnya.

Dia menuturkan, saat ini perkembangan teknologi semakin cepat. Oleh karena itu kepada Polwan dan Bintara Remaja diminta supaya berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit menambahkan, Bhayangkari bertugas mendukung kinerja suami sebagai anggota polri di manapun tempatnya bertugas.

“Saya mengingatkan juga agar selalu berhati-hati dalam menggunakan Medsos. Dalam organisasi Bhayangkari kita lakukan juga patroli cyber untuk menjaga citra Bhayangkari,” imbuhnya.

Related posts