West Ham dan Crystal Palace kompak kembali ke jalur kemenangan

West Ham dan Crystal Palace kompak kembali ke jalur kemenangan

Radar Jateng – West Ham United dan Crystal Palace kompak kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan lawan masing-masing dalam rangkaian laga pekan ke-20 Liga Inggris pada Selasa.

Bertandang ke Vicarage Road dibebani catatan tak pernah menang dalam tiga laga terakhir, West Ham menundukkan tuan rumah Watford 4-1.

Tertinggal akibat gol cepat Emmanuel Dennis dalam empat menit pertama, West Ham berbalik unggul 2-1 melalui gol-gol Tomas Soucek dan Said Benrahma hingga turun minum.

Read More

Tiga menit memasuki babak kedua, Jarrod Bowen menjebol gawang tuan rumah dengan sontekan jarak dekat, tetapi gol itu dianulir setelah wasit Darren England meninjau monitor VAR tepi lapangan dan menemukan pelanggaran.

Kapten West Ham Mark Noble memperlebar marjin keunggulan tim tamu pada menit ke-58 lewat eksekusi penalti sebelum Nikola Vlasic melengkapi kemenangan menjadi 4-1 melalui golnya pada menit kedua injury time.

Kemenangan pertama dalam empat pertandingan terakhir mereka mengangkat West Ham ke posisi kelima klasemen dengan  31 poin.

Sedangkan Watford yang selalu kalah dalam lima pertandingan berturut-turut tak beranjak dari bibir zona degradasi, menempati urutan ke-17 dengan 13 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan di Selhurst Park, London, Palace juga kembali ke jalur kemenangan saat melumat 3-0 juru kunci Norwich City.

Ketiga gol kemenangan Palace tercipta pada babak pertama yang dibuka dari eksekusi penalti Edouard Odsonne pada menit kedelapan setelah Will Hughes dijatuhkan oleh Kenny McLean.

Tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-38 melalui gol Jean-Philippe Mateta yang disusul gol ketiga dari Jeffrey Schlupp enam menit kemudian dan skor 3-0 mampu dipertahankan Palace hingga bubaran.

Kemenangan pertama dalam tiga pertandingan yang diraih Palace membuat mereka naik ke posisi kesembilan dengan 23 poin, sedangkan Norwich kian lengket di dasar klasemen dengan 10 poin.

Related posts