Kabar Duka! Edelenye Laura Anna Meninggal Dunia

Edelenye Laura Anna Meninggal Dunia
Edelenye Laura Anna Meninggal Dunia

JAKARTA Kabar duka datang dari selebgram Laura Anna. Perempuan 21 tahun tersebut dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/2/2021). Kabar tersebut diketahui lewat akun Instagram milik Aan Story, kakaknya Laura, dan beberapa artis serta selebgram ternama. Dalam unggahannya, Aan Story tampak mengucapkan duka cita atas kepergian Laura Anna dan meminta doa untuk mantan kekasih dari Gaga Muhammad tersebut.

“Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna,’” tulis Aan Story pada keterangan di Instagram Storynya, dikutip Rabu (15/12/2021). “Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA,” imbuhnya.

Kabar duka tersebut membuat netizen ramai dan tak menyangka. Sebab, Laura semalam baru saja bertemu dan membuat video kolaborasi bersama Denny Sumargo (Densu). “Demi apa? Perasaan baru kemarin liat lau dengan densu,” tulis warganet. “Demi apaperasaan baru kemaren liat bareng densu,” sahut yang lain. “Hah sumpah? Baru gua lihat kemarin ke rumah Densu,” kata warganet lainnya.

Read More

Related posts