Lirik Lagu Peterpan – Lirik Lagu 2 DSD Peterpan Terbaru Papan Atas

Lirik Lagu Peterpan - Lirik Lagu 2 DSD Peterpan Terbaru Papan Atas

RadarJateng.com, Lirik LaguLirik lagu 2 DSD Peterpan Terbaru!

Kumenatap langit yang tenang
Dan tak kan menangisi malam
Tuk tetap berdiri ku melawan hari
Ku akan berarti ku takkan mati

Mungkin masaku tlah berlalu
Mungkin hatiku tak berbentuk lagi
Rasa ini takkan terobati
Tetapi mati takkan mengobati

Kumenatap langit yang tenang
Dan takkan menangisi malam
Tuk tetap berdiri…ku melawan hari
Ku akan berarti ku takkan mati

Ahhh…

Kumenatap langit yang tenang
Dan takkan menangisi malam
Tuk tetap berdiri…ku melawan hari
Ku akan berarti ku takkan mati

Kutakkan mati!!!

Sepintas Lirik Lagu 2 DSD Noah – 2 DSD Peterpan

Noah (sebelumnya bernama Peterpan; nama digayakan dengan huruf besar) adalah grup musik rock Indonesia yang dibentuk pada tahun 2000 di Bandung, Jawa Barat. Grup musik ini dibentuk dengan nama Peterpan oleh Ariel (vokal, gitar akustik, tamborin), Andika (kibor), Indra (gitar bas), Lukman (gitar utama), Reza (drum, perkusi) dan Uki (gitar ritme). Lebih dari 9 juta album telah terjual di Indonesia, yang menjadikan Noah sebagai band rock alternatif terlaris di negara ini.[1] Musik mereka secara umum bergenre rock alternatif dan pop rock, sebagian besar lagunya ditulis oleh sang vokalis, Ariel. Noah saat ini terdiri dari Ariel, Lukman, dan David.

Setelah mengawali karier mereka dengan tampil di kafe, Peterpan mulai dikenal pada tahun 2002 berkat lagu debut mereka “Mimpi yang Sempurna”.

Ini diikuti dengan dirilisnya album studio pertama mereka Taman Langit pada tahun 2003.

Album studio kedua mereka, Bintang di Surga (2004), merupakan salah satu album terlaris di Indonesia dengan penjualan di atas tiga juta kopi. Pada 8 Oktober 2006, Andika dan Indra keluar dari grup musik ini. Selepas kepergian dua personelnya, Peterpan merilis album studio ketiga mereka, Hari yang Cerah… pada tahun 2007.

Pada pertengahan tahun 2008, David (kibor) diangkat menjadi personel resmi setelah sebelumnya menjadi pemain tambahan.

Karena Andika dan Indra keberatan apabila grup musik ini masih bernama Peterpan, maka Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David setuju melepaskan nama Peterpan pada tahun 2009.

Mereka berencana meluncurkan nama dan album mereka pada tahun 2010, tetapi rencana tersebut tertunda karena Ariel ditahan pada tahun itu atas kasus video porno yang melibatkan dirinya.

Selama Ariel dipenjara, grup musik ini tetap bermusik bersama hingga menghasilkan album instrumental Suara Lainnya yang dirilis pada Mei 2012.

Setelah Ariel bebas pada 23 Juli 2012, Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mengumumkan nama baru grup musik mereka, yaitu Noah, pada 2 Agustus 2012. Ini diikuti dengan peluncuran singel pertama mereka “Separuh Aku” pada 3 Agustus 2012 dan album studio pertama mereka Seperti Seharusnya pada September 2012.

Album perdana Noah terbilang sukses dengan penjualan di atas satu juta kopi. Pada awal tahun 2015, Reza mengundurkan diri dari grup musik ini setelah album rekaman ulang Second Chance diluncurkan. Kemudian pada tahun 2019, Uki resmi mengundurkan diri dari Noah setelah peluncuran album Keterkaitan Keterikatan.

Diskografi Noah mencakup di antaranya 5 album studio, tiga di antaranya–Bintang di Surga (2004), OST Alexandria (2005), dan Seperti Seharusnya (2012); nama yang disebut kedua merupakan album musik tema–terjual lebih dari satu juta kopi.

Noah juga telah menerima berbagai penghargaan selama karier mereka, di antaranya tiga penghargaan Anugerah Musik Indonesia untuk Album Terbaik-Terbaik, dua penghargaan MTV Asia Awards, dan tiga nominasi pada MTV Europe Music Awards. Sejarah peterpan atau sejarah noah selengkapnya https://id.wikipedia.org/wiki/Noah_(grup_musik)

 

Related posts