Atlet Paralympic Asal Klaten Kembali Sumbang 2 Medali Emas

  • Whatsapp
Atlet Paralympic Asal Klaten Kembali Sumbang 2 Medali Emas
Atlet Paralympic Asal Klaten Kembali Sumbang 2 Medali Emas

RadarJateng.comKLATEN – Atlet paralympic asal Klaten, membela bendara Jawa Tengah kembali meraih prestasi gemilang dengan merebut dua medali emas di ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI 2021 yang di gelar Bumi Cenderawasih Papua.

Salah satu official kontingen paralympic Klaten Sri Mulyo saat dikonfirmasi Tim Pemberitaan Dinas Kominfo Klaten (Jumat, 12/11) menjelaskan cabang atletik yang dipertandingkan pekan kedua Peparnas menjadi ladang medali.

Read More

“Kamis kemarin (11/11) atlet lari yakni Jaka Sriyana finis terdepan dan meraih medali emas di nomor 1.500 m. Lalu pelari Ahmad Saidah juga berhasil merebut medali emas dari cabang olahraga yang sama. Sehari sebelumnya, Aji Santosa berhasil merebut medali emas dari cabang tenis meja” terang Sri Mulyo via WhatsApp kepada Tim Pemberitaan Dinas Kominfo.

Ia menjelaskan masih ada dua cabang olahraga yang akan diikuti guna mendulang medali.

“Peluang mendulang medali masih terbuka. Mohon do’a restunya atlet dari Klaten bisa menyumbangkan medali dari cabang olahraga renang dan atletik untuk membela bendera Jateng” tambah nya.

Pria yang didapuk sebagai Ketua Nasional Paralympic Komite Indonesia Cabang Klaten itu menambah atlet – atlet paralympic dari Klaten aktif mengikuti pertandingan baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Ada 13 atlet paralympic asal Klaten membawa bendera Jawa Tengah di ajang Peparnas XVI 2021 Papua. Sampai hari ini (Kamis, 11/11) atlet asal Klaten telah menyumbangkan 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu untuk kontingen Jateng. Kami masih berharap cabang atletik, renang dan panahan masih bisa mendulang medali” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.