Pemberian sembako pada guru honorer warnai Hari Pahlawan di Wonosobo

Pemberian sembako pada guru honorer warnai Hari Pahlawan di Wonosobo
Pemberian sembako pada guru honorer warnai Hari Pahlawan di Wonosobo

RadarJateng.com, Wonosobo – Pemberian paket kebutuhan pokok (sembako) kepada keluarga veteran dan guru honorer mewarnai peringatan Hari Pahlawan di Desa Talunombo, Sapuran, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

“Kami bersama Koramil Sapuran membagikan paket sembako kepada keluarga veteran dan guru honorer termasuk guru ngaji,” kata Kepala Desa Talunombo Badarudin di Wonosobo, Rabu.

Bantuan paket sembako tersebut diantar langsung ke rumah maupun tempat kerja penerima masing-masing.

Read More

Badarudin menyampaikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan ikan kaleng diberikan kepada keluarga veteran dan juga pahlawan masa kini, salah satunya tenaga pendidik yang masih honorer.

“Ada 57 paket sembako yang kami bagikan kepada warga Desa Talunombo, semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok di masa pandemi COVID-19 ini,” katanya.

Menurut dia pahlawan masa kini seperti tenaga pendidik honorer patut diberikan apresiasi karena mereka telah berjasa mencerdaskan anak bangsa, khususnya di Desa Talunombo.

Ia menyampaikan paket sembako juga diberikan kepada warga yang yang telah berjasa terhadap desa, seperti linmas dan tenaga kesehatan.

Seorang guru honorer penerima paket sembako Arwakinasih menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Talunombo yang telah peduli kepada guru honorer.

“Dengan pemberian paket sembako ini, kami merasa terharu karena sebagai guru baru kali ini mendapat perhatian dari pemerintah desa,” katanya.

Related posts