Info Terbaru : Bupati Grobogan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi yang Dilakukan PT . Semen Grobogan

Bupati Grobogan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi yang Dilakukan PT . Semen Grobogan

RadarJateng.com, Grobogan – Bupati Grobogan  Sri Sumarni,  memantau  pelaksanaan sentra vaksinasi di GOR Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo. Vaksinasi  diselenggarakan oleh PT Semen Grobogan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten setempat,selasa (9/11)

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengatakan, kasus Covid-19 di Kabupaten Grobogan akhir-akhir ini mengalami tren penurunan yang sangat baik. Hal ini karena  didukung meningkatnya disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dan kegiatan 3 T yang terus dilakukan.

Vaksinasi dilakukan bertujuan untuk mengurangi penularan Covid-19 dan menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19,  mencapai kekebalan kelompok di masyarakat dan melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi. Untuk dapat mencapai tujuan tersebut dibutuhkan ketersediaan vaksin Covid-19  yang cukup.

Read More

“Saya atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Grobogan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Jajaran Manajemen PT. Semen Grobogan yang telah ikut serta membantu pelaksanaan dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Grobogan,” ujarnya.

Pihaknya berharap PT Semen Grobogan terus menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah, mentaati kewajiban dan peraturan yang berlaku, tetap menjaga lingkungan serta menjalin hubungan baik dengan warga sekitar.

“Laksanakan tanggung jawab sosial perusahaan/CSRnya sesuai ketentuan yang berlaku. Insya Allah, jika semua ini dilakukan Semen Grobogan akan nyaman dan dapat beroperasi dengan baik,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan. Slamet Widodo serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah antara lain Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi, Dandim 0717/Grobogan Letkol Inf. Asman Mokoginta. Ketua DPRD Agus Siswanto, dan pejabat terkait lainnya.

Direktur Produksi PT Semen Grobogan Suparni yang sekaligus mewakili Gajah Tunggal serta perusahaan perusahaan sponsor lainnya mengatakan, percepatan laju vaksinasi di Grobogan ini bukan hanya untuk mencapai kekebalan komunitas masyarakat dan memulihkan kondisi kesehatan rakyat.

“Tapi juga untuk mempercepat berputarnya kembali roda perekonomian Indonesia. Termasuk Jawa Tengah ini, khususnya Kabupaten Grobogan yang merupakan tempat kegiatan PT Semen Grobogan, salah satu perusahaan kelompok Gajah Tunggal,” katanya.

Related posts