TERMANTAB!! Paket Tour Murah Nusa Penida – Paket Wisata Tour Murah di Nusa Penida, TiketPenida.com Jagoannya!

Paket Tour Nusa Penida Murah
Paket Tour Nusa Penida Murah. Photo : TiketPenida.com

RadarJateng.com, Nusapenida – Apakah Anda sedang mencari paket tour murah Nusa Penida? Atau Apakah Anda sedang ingin berbulan madu dan mencari informasi harga paket tour di Nusa Penida dengan harga yang murah? Jika jawaban Anda YA, maka Anda di website yang tepat! RadarJateng.com kali ini akan membagikan informasi yang sangat berharga untuk Anda yang berkeinginan melakukan perjalanan wisata tour ke Nusa Penida, Bali

Nusa Penida merupakan sebuah pulau yang masuk wilayah provinsi Bali. Ya Betul, Bali! Siapa yang tidak tahu dengan pulau 1000 pura ini? Bali merupakan sebuah pulau paling cantik di Indonesia. Bali jadi tempat destinasi terbaik di dunia. Banyak bule atau turis asing tiap tahunnya yang datang mengunjungi Bali.

Namun, bagaimana dengan pulau Nusa Penida? Nusa Penida sendiri tak kalah cantiknya dengan pulau Bali.

Pulau Nusa Penida yang merupakan daerah erbukitan dan kapur karang merupakan kondisi tanah di pulau ini, salah satunya gunung bukit tertinggi bernama Gunung Mundi yang terletak di Kecamatan Nusa Penida.

Sumber air adalah mata air dan sungai hanya terdapat di wilayah daratan Kabupaten Klungkung yang mengalir sepanjang tahun.

Paket Wisata Tour Murah Nusa Penida
Paket Tour Nusa Penida Murah. Photo : TiketPenida.com

Tentang Pulau Nusa Penida Bali

Nusa Penida merupakan salah satu pulau cantik di Bali yang menawarkan pengalaman berlibur yang berkesan. Nusa Penida terletak berdampingan dengan dua pulau terkenal lainnya, yaitu Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Ketiganya memiliki keindahan panorama yang menakjubkan, hanya saja Nusa Penida berukuran lebih luas dibandingkan kedua pulau lainnya.

Di Nusa Penida sering diadakan berbagai festival budaya. Salah satunya adalah tari Rejang Dewa yang melibatkan sekitar 1.000 penari. Selain itu, ada juga lomba sampan, lomba busana adat, lomba pembuatan miniatur perahu, dan berbagai kegiatan menarik lainnya. Di kawasan ini, Anda juga dapat menyaksikan penanaman terumbu karang.

Keindahan pulau yang eksotis ditambah banyaknya acara menarik membuat Nusa Penida menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan. Tak heran jika banyak agen perjalanan yang memasukkan Nusa Penida sebagai salah satu destinasi wisata utama di Bali.

Paket Tour Murah Nusa Penida – Bali di TiketPenida.com

Menjadi pulau wisata yang lebih bagus dari Bali, membuat pulau Nusa Penida memiliki banyak dermaga pelabuhan untuk penyebrangan dari Pulau Bali, diantaranya

  1. Pelabuhan Toya Pakeh
  2. Pelabuhan Buyuk
  3. Pelabuhan Br. Nyuh
  4. Pelabuhan Mentigi
  5. Pelabuhan Sampalan (Ferry)
  6. Pelabuhan Lembongan

Dengan adanya pelabuhan yang banyak, membuat Nusa Penida menjadi tempat yang cocok untuk Anda bersama pasangan ataupun keluarga menghabiskan waktu berwisata santai ataupun juga melakukan honeymoon bersama pasangan.

Destinasi Unggulan dan Terbaik Tour Murah di Nusapenida Nusa Penida di TiketPenida.com

Banyaknya destinasi yang akan anda kunjungi tentu tidak dapat anda rangkum semua dalam satu harian seperti; Angel Billabong, Broken beach, Klingking beach, Vihara Dewi Kwan im, Goa Giri Putri, Pantai Atuh, Rumah Pohon dan masih banyak lagi wisata snorkeling dan tour island lainnya. Berikut kami ulas beberapa dari pantai yang menawan

1. Pantai Atuh

Pantai Atuh Paket Wisata Nusa Penida Murah
Paket Tour Nusa Penida Murah. Photo : TiketPenida.com

Kondisi pantai yang dikelilingi tebing tinggi membuatnya tersembunyi. Hamparan pasir putih yang berpadu dengan tebing tinggi sering dimanfaatkan para wisatawan sebagai tempat berkemah atau sekadar bersantai sambil memancing.

2. Angel’s Billabong

Angels Billabong Paket Wisata Tour Murah Nusa Penida Bali
Paket Tour Nusa Penida Murah. Photo : TiketPenida.com

Kawasan ini adalah ujung sungai yang memiliki ceruk yang eksotis. Dinding batu karang yang berwarna kuning kehijauan, serta aliran air yang sangat jernih membentuk keindahan tempat ini, sehingga menjadi tempat favorit untuk berfoto. Tak heran jika banyak orang yang menjuluki tempat ini sebagai “bidadarinya Nusa Penida.”

3. Pantai Crystal Bay

Paket Tour Nusa Penida Murah. Photo : TiketPenida.com

Pantai Crystal Bay menawarkan panorama matahari tenggelam yang menawan serta suasana pantai yang eksotis. Dari bibir pantai, Anda bisa menyaksikan indahnya Pulau Jineng yang berdiri menjulang di tengah lautan. Di kawasan ini, Anda dapat menikmati keindahan bawah laut dengan menyelam, snorkeling, atau sekadar berjemur dan bermain pasir.

4. Pantai Uug

Pantai Uug lebih tenar dengan nama Broken Beach, karena memiliki dua tebing yang menyatu membentuk terowongan air. Sekilas, terowongan ini tampak membelah air laut menjadi dua. Keunikan inilah yang membuat para wisatawan terpesona.

5. Goa Giri Putri

Ingin menikmati keindahan stalaktit dan stalagmit? Anda bisa berkunjung ke Goa Giri Putri. Di dalam gua ini terdapat pura yang digunakan sebagai tempat pemujaan Dewa Siwa. Gua ini juga memiliki aliran air yang konon merupakan air suci menurut masyarakat setempat.

Paket Tour Nusa Penida Murah. Photo : TiketPenida.com

Untuk mengunjungi Nusa Penida diperlukan sedikit usaha. Tapi jangan khawatir, usaha yang Anda lakukan akan terbayarkan begitu Anda menginjakkan kaki di pulau ini. Anda dapat memilih beberapa moda transportasi untuk menuju Nusa Penida.

Dari Pantai Sanur, Anda bisa menyewa jukung atau kapal tradisional. Jukung akan membawa Anda menuju Nusa Penida dalam 90 menit. Jika ingin sampai ke Nusa Penida lebih cepat, Anda juga bisa menggunakan kapal cepat dengan waktu tempuh 50 menit.

Jika Anda memilih paket wisata ke Nusa Penida dengan TiketPenida.com, pastikan transportasi menuju pulau ini sudah termasuk dalam paket perjalanan Anda, agar Anda tidak perlu repot mengeluarkan dana tambahan.

Biaya Murah Paket Wisata Tour Nusa Penida  di TiketPenida.com

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Nusa Penida dengan paket wisata tour yang murah, berikut biaya murahnya

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – Halfday Barat

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah - Halfday Barat
Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – Halfday Barat | Photo : TiketPenida.com

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – Halfday Timur

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah - Halfday Timur
Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – Halfday Timur | Photo : TiketPenida.com

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – Halfday Kombinasi

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah - Halfday Kombinasi
Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – Halfday Kombinasi | Photo : TiketPenida.com

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – 1 Hari 1 Malam

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah - 1 Hari 1 Malam
Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – 1 Hari 1 Malam | Photo : TiketPenida.com

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – 2 Hari 2 Malam

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah - 2 Hari 2 Malam
Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – 2 Hari 2 Malam | Photo : TiketPenida.com

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – Halfday Snorkeling

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah - Halfday Snorkeling
Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – Halfday Snorkeling | Photo : TiketPenida.com

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – 2 Hari 2 Malam Snorkeling

Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah - 2 Hari 2 Malam Snorkeling
Paket Tour Wisata Nusa Penida Murah – 2 Hari 2 Malam Snorkeling | Photo : TiketPenida.com

Info Pemesanan dan Kontak Wisata Tour Murah Nusa Penida Bali

Pemesanan Layanan

  1. Pemesanan dapat dilakukan dengan cara Booking Online melalui Website, WhatsApp dan Phone.
  2. Saat melakukan pemesanan, pastikan data yang anda kirimkan benar Mulai dari Nama, Tanggal, Jam, No Kontak, Alamat Email, Jumlah Peserta.
  3. Pastikan anda membaca dengan teliti Mulai dari Nama, Tanggal, Jam, No Kontak, Alamat Email, Jumlah Perserta, Itinerary dan Fasilitas tour pada surat konfirmasi tour yang kami kirimkan kepada anda melalui Form Booking website, WhatsApp.
  4. Kesalahan mengirimkan dan mengkonfirmasi data yang kami kirimkan kepada anda diatas , dapat menyebabkan Tour anda mengalami kegagalan, kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan data setelah kami mengirimkan konfirmasi tour kepada anda.

Metode Pembayaran

  1. Down Payment sebesar 30% dari total biaya untuk setiap reservasi/pemesanan.
  2. Pembayaran Down Payment 30% dilakukan setelah reservasi anda dikonfirmasi oleh team kami bahwa pelayanan yang anda pesan tersedia. Kami tidak akan meminta deposit dalam bentuk apapun bilamana pemesanan anda belum dikonfirmasi.
  3. Pembayaran Down Payment dilakukan melalui Transfer Bank di Rekening BCA nomor rekening : 7725333218 atas nama I Gede Widastra sesuai dengan atas nama tercantum dilegalitas hukum kami. Cek link Legalitas Tiket Penida
  4. Setelah anda melakukan pembayaran Down Payment, harap melakukan konfirmasi pembayaran melalui Email, WhatsApp dengan menyertakan Data Booking dan Tanda Bukti Transfer.
  5. Pelunasan pembayaran dilakukan paling lambat H-1 atau maksimal pada saat keberangkatan tour.
  6. Anak usia 2 – 7 tahun diskon 30% dari harga paket, anak usia 0 – 2 tahun GRATIS.

Kontak Tiket Penida

WA : 0853-3783-6678

Telpon : 0853-3783-6678

Related posts