Jumlah Terpapar Covid Di Kudus Meningkat, 8 Mobil Water Canon Diterjunkan Polda Jateng Lakukan Penyemprotan

Jumlah Terpapar Covid Di Kudus Meningkat, 8 Mobil Water Canon Diterjunkan Polda Jateng Lakukan Penyemprotan
Jumlah Terpapar Covid Di Kudus Meningkat, 8 Mobil Water Canon Diterjunkan Polda Jateng Lakukan Penyemprotan | Photo : Saibumi

Saat ini, Kata Luthfi, Polda Jawa Tengah bersama dengan Kodam IV Diponegoro telah menyiapkan 8 water Canon untuk dilakukan penyemprotan secara masal di semua tempat yang ada di Kabupaten Kudus.

“Water Canon ini akan berjalan 3 hari sekali di Kabupaten Kudus untuk melakukan penyemprotan Disinfektan. Dengan cara pola berjalan sesuai dengan arah, pertama untuk menyehatkan situasi, kedua memberikan wawasan kepada masyarakat, ketiga PPKM Mikro harus lebih maksimal dalam penangan Covid di Kudus ini,” terang Luthfi.

Luthfi menambahkan, enam desa yang terpapar Covid 19 di Kabupaten Kudus ini, ia sudah menerjukan satu SSK Pasukan Brimob untuk menjaga wilayah desa tersebut. Sehingga, tidak ada warga yang keluar kemanapun selama Isolasi mandiri ini.

Read More

“Selain itu, semua pasukan baik dari Babinsa, Bahbinkamtibmas, Bataliyon dan Brimob serta tenaga kesehatan, semuanya kita Floting di Kabupaten Kudus ini. Dengan harapan Kita ingin Kabupaten Kudus kembali kesemula, target kita Covid harus hilang dari Kabupaten Kudus,” ungkap Luthfi. (Saibumi).

Related posts