Bangsa Media Bali – Layanan Jasa Pembuatan Website di Denpasar Bali TERBAIK, Murah dan Professional

Bangsa Media Bali Jasa Website Murah Denpasar Bali
Bangsa Media Bali Jasa Website Murah Denpasar Bali | Foto : Bangsa Media Bali, www.bangsamediabali.com

“Banyak sih mas, yang murah – murah tapi fitur dan layanan yang di dapatkannya juga yaaa gitu – gitu saja. Banyak yang pindah ke kami, selain harganya yang kompetitif, juga spesifikasi yang kami tawarkan terbilang sudah PREMIUM di masing – masing kelasnya. Tapi harga segitu juga banyak yang nawar mas, tapi ya tidak apalah, kami kan menjual jasa bukan barang. Jadi tetap saya pribadi mengedepankan SOP kantor mas untuk hal seperti ini, kalaupun saya sendiri tidak bisa menghadapinya, saya memberitahukan ke manajemen mas. Apakah boleh ataukah tidak, ya friendly sih kami mas”, Ujar Shinta sebagai tim CS Support Bangsa Media Bali yang ditemui wartawan RadarJateng.com

Selain layanan jasa pembuatan website di Kota Denpasar, Bangsa Media Bali juga menyediakan layanan lainnya seperti, jasa pembuatan aplikasi, jasa desain, jasa system, jasa software dan juga jasa website.

“Tidak hanya website mas, ada juga tuh Aplikasi, Desain, Sistem, Software, Android, iOs, MLM, Pemerintahan, Inventory, payroll, absensi ya pokoknya semuanya yang bergerak dibidang IT mas, semuanya kami bisa. Namun tetap mengedepankan budget mas, yakali mas. Mau buat ini itu sesuai permintaan ownernya tapi budget tidak cocok ya kami tolak dong, kami pun tidak mau ambil resiko mas, istilahnya win win solution, jadi sama sama enak” tutur Shinta.

Read More

Memang, Bangsa Media Bali mengedepankan Friendly yang sudah dibangunnya sejak mereka memulai bisnisnya. Mereka tetap mengedepankan solusi supaya sama – sama enak agar saling menguntungkan.

Berikut kenapa Anda perlu membuat website di Kota Denpasar pada Bangsa Media Bali. Kami kutip dari Bangsa Media Bali

Bangsa Media Bali Layanan Jasa Pembuatan Website Denpasar Murah

Kenapa Harus Memilih Layanan Jasa Pembuatan Website di Kota Denpasar di Bangsa Media Bali?

1. Year of Experience

Bangsa Media Bali beroperasi sejak 2012 dan terus berkembang hingga saat ini. Bangsa Media Bali merupakan partner dari Cekotechnology yang sudah berhubungan erat lebih dari 5 tahun, Kantor kami tersebar di pulau Jawa dan Bali diantaranya, Denpasar Bali dan Kota Semarang Jawa Tengah. Pengalaman kami yang membuat kami terus berkembang dan terus mempelajari teknologi terbaru untuk mencapai kepuasan mitra kami dengan alur bisnis yang sangat beragam.

2. Reliable

Bangsa Media Bali memiliki TIM yang solid dan handal! Kami memiliki keahlian tersendiri di dalam perusahaan. Kami melakukan rekrutmen yang sedemikian rupa, sehingga kami menemukan personil dalam TIM yang memiliki keahlian tersendiri. Kami sangat pro-aktif dalam membuat project dengan semua mitra kami.

Related posts