VIRAL! Ibu Gendong Anak Curi Sepeda Motor, Khasusnya Kini Berakhir

Ibu Curi Sepeda Motor Mojokerto
VIRAL! Ibu Gendong Anak Curi Sepeda Motor, Khasusnya Kini Berakhir - Foto - Google

RadarJateng.com, Mojokerto – Sungguh miris, seorang Ibu dengan menggendong anak mencuri sepeda motor. Kasus wanita gendong bayi mencuri sepeda motor di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, akhirnya terunggkap.

Seperti yang di kutip dari TribunNews, Seperti diketahui sebelumnya viral seorang wanita sambil menggendong bayi terekam CCTV mencuri sepeda motor di parkiran rumah kos Dusun Wonokoyo, Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari.

Setelah melakukan penyelidikan, aparat Polsek Mojosari akhirnya menciduk pelakunya.

Read More

Identitas emak-emak pencuri motor di rumah kos adalah WI (40) yang mempunyai satu anak dan berstatus Single Parent (janda) tinggal di Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi menjelaskan pihaknya menangkap pelaku saat bersama anaknya di dalam rumah kos, di Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, pada Sabtu (17/4) sekitar pukul pukul 23.00 WIB.

Hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatanya telah membawa kabur motor Honda Beat warna merah AG 4916 ZN milik Aulia Nur Pratiwi penghuni kos, pada Selasa pagi (13/4/2021) kemarin.

Dia beralasan terpaksa mencuri motor karena terhimpit kebutuhan ekonomi dan biaya berobat anak yang sedang sakit.

“Jadi saat mencuri itu kondisi anaknya sedang sakit dan rencananya hasilnya akan dipakai untuk beli susu dan biaya berobat bayinya yang berusia sekitar satu tahun karena sakit tipes, demam tinggi,” ungkapnya, Selasa (20/4/2021).

Heru mengatakan pelaku seorang janda bekerja sebagai tukang cuci keliling ini ketika ditangkap mengeluh anaknya dalam kondisi.

Petugas Kepolisian merasa iba akhirnya membawa anak pelaku untuk berobat ke rumah sakit.

Related posts